Belajar dari Pentil Ban


Pentil Ban adalah salah satu sparepart kecil yang terdapat pada kendaraan. terlihat kecil memang tetapi memiliki fungsi sebagai pintu masuk udara pada ban kendaraan. Bayangkan jika pentil ban ini tidak ada, tentu ban tiodak bisa dipompa, dan ban hanya sekali pakai.
juga jika pentil ban ini rusak, maka ban akan kempes dan tidak berfungsi lagi yang juga bisa dipastikan kendaraan tidak akan bisa dioperasikan. kalau toh mau nekat dioperasikan/dijalankan akan membahayakan bagi penumpangnya dan kendaraan akan rusak semakin parah.

Belajar dari fungsi pentil ban di atas, dalam setiap kegiatan ataupun sistem perusahaan/instansi, selalu ada bagian kecil tetapi memiliki fungsi cukup vital.
Misalnya tenaga cleaning service. Tenaga Cleaning service atau tenaga kebersihan sering dianggap pekerjaan yang remeh tetapi memiliki fungsi vital di sebuah perusahaan/instansi. bayangkan kalau seandainya tidak ada petugas kebersihan atau petugas kebersihan kerjanya asal-asalan, tentu akan mempengaruhi kinerja maupun pelayanan dalam instansi tersebut.

Maka dari itu mari kita hargai setiap pekerjaan yang ada. karena setiap individu memiliki fungsi yang cukup berarti bagi suatu perusahaan atau instansi. jika kita tidak bisa menghargai pekerjaan kita sendiri ataupun pekerjaan orang lain, maka jangan berharap kenyamanan, kesuksesan, kebahagiaan akan berpihak pada kita.

Salam

E Talenta
Outsourcing Surabaya





#jasacleaningservicesurabaya #jasacleaningservicedisurabaya